Fashion Show Akbar di Sorong Akan Dimeriahkan Oleh Riza Abbas | Liputan 24 Papua Barat
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Fashion Show Akbar di Sorong Akan Dimeriahkan Oleh Riza Abbas

Posted by On 8:39 PM

Fashion Show Akbar di Sorong Akan Dimeriahkan Oleh Riza Abbas

Sorong, TN â€"Sebagai International Fashion Designer, Shasa Yoan Davis akan menggelar fashion show akbar pertama di Sorong Papua barat, dengan mengusung tema Tanah airku Tanah Papua Kebangganku”.

Acara yang akan digelar pada 1 September 2018 di lapangan hoky ini akan dimeriahkan oleh artis ibu kota, Riza Abbas,yang hits dengan lagunya yang berjudul Butiran debu.

“Tujuan dari fashion show akbar pertama saya di Papua Barat ini, untuk memotivasi dan menginspirasi anak muda Papua yang mungkin mempunyai bakat dalam bidang fashion,”ujar Sasha saat menggelar jumpa pers di Hotel Luxio, Jumat (31/8).

Shasa mengatakan, model yang akan dilibatkan berasal dari SMK Negeri 1 kota Sorong dan SMA Negeri 1 kota Sorong dengan keterlibatan Orang Asli Papua (OAP) 80%.

Dia menyebutkan, rancangan yang akan dipamerkan oleh desainer asal Papua ini adalah penggunaan busana batik Papua dan internasional dress yang dirancangnya sendiri.

Selain itu, model yang dipilih merupakan model yang belum pernah terlibat dalam dunia fashion, sehingga dirinya berharap kedepan bisa memotivasi anak-anak muda Papua untuk ikut terjun ke dunia fashion.

“Rancangan yang akan ditampilkan pada fashion show akbar anti adalah mixing antara batik Papua dan international dress yang sudah saya rancang. Jalannya acara nanti, selain memamerkan rancangan saya, juga menjadikan adik-adik kita tampil lebih percaya diri di depan dengan penampilan yang memukau,”terang Sasha.

Sumber: Google News | Liputan 24 Sorong

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »