Bocah Perempuan 8 Tahun Hilang di Hutan Kabupaten Sorong ... | Liputan 24 Papua Barat
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bocah Perempuan 8 Tahun Hilang di Hutan Kabupaten Sorong ...

Posted by On 6:51 PM

Bocah Perempuan 8 Tahun Hilang di Hutan Kabupaten Sorong ...

Bocah Perempuan 8 Tahun Hilang di Hutan Kabupaten Sorong Selatan

Chanry Andrew Suripatty

loading...
Bocah Perempuan 8 Tahun Hilang di Hutan Kabupaten Sorong Selatan
Warga Teminabuan, Kabupaten Sorong Selatan, Papua Barat dihebohkan dengan hilangnya seorang bocah perempuan berusia 8 tahun, bernama Suci dari rumahnya, Rabu 11 Juli 2018. Foto korban/MNC Media/Chanry AS
A+ A- SORONG - Warga Teminabuan, Kabupaten Sorong Selatan, Papua Barat dihebohkan dengan hilangnya seorang bocah perempuan berusia 8 tahun, bernama Suci dari rumahnya, Rabu 11 Juli 2018, kemarin. Aparat Kepolisian yang dibantu warga hingga saat ini terus mencari keberad aan Suci dan hingga hari ini keberadaan anak tunggal dari suami isteri, Fahmi dan Ros Kene belum juga diketahui keberadaannya.
Dari informasi dan keterangan sejumlah saksi, yang didapatkan diketahui Suci terakhir mengikuti terduga pelaku seorang pria, berinisial RO masuk kedalam hutan di belakang Pasar Kajase, Teminabuan, Kabupaten Sorong Selatan.
RO sebelumnya diketahui mendatangi rumah korban dengan alasan mencari orang tua korban yang saat itu sedang bekerja.
Sempat meninggalkan rumah korban, terduga kemudian kembali dan mengajak korban masuk ke dalam hutan.
Dari hasil pencarian sementara ditemukan sandal korban di dalam hutan. Sedangkan terduga pelaku bersama isterinya sudah tidak berada di kediaman mereka.
Sampai saat ini pihak kepolisian masih terus mencari keberadaan terduga pelaku dan korban termasuk mencari diluar wilayah Sorong Selatan.
Hilangnya Suci juga menjadi viral di media sosial. Sejumlah netizen memberikan perhatiannya agar korban dapat d itemukan dalam keadaan selamat.
Kapolres Sorong Selatan AKBP Romylus Tamtelahitu yang dikonfirmasi MNC Media, Kamis (12/7/2018) belum juga dapat memberikan keterangan terkait kasus ini, walaupun telepon Kapolres saat dihubungi aktif. (sms)Sumber: Google News | Liputan 24 Sorong

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »