GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Fans di Sorong Harap PSM Curi Poin saat Bertandang ke Jayapura

Fans di Sorong Harap PSM Curi Poin saat Bertandang ke Jayapura

Liga 1 2018 Fans di Sorong Harap PSM Curi Poin saat Bertandang ke Jayapura Laga malam nanti Persipura mempunyai kepercayaan diri, terlebih karena bertandi…

Fans di Sorong Harap PSM Curi Poin saat Bertandang ke Jayapura

Liga 1 2018

Fans di Sorong Harap PSM Curi Poin saat Bertandang ke Jayapura

Laga malam nanti Persipura mempunyai kepercayaan diri, terlebih karena bertanding di depan para pendukungnya sendiri.

Fans di Sorong Harap PSM Curi Poin saat Bertandang ke JayapurahandoverFans PSM di Sorong, Papua Barat, Nurhayani

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, SORONG - Fans PSM di Sorong, Papua Barat, Nurhayani, harap PSM dapat curi poin saat bertandang ke Jayapura.

Lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia itu, bakal mempertemukan Persipura melawan PSM di Stadion Mandala, Jayapura, S enin (4/6/2018) malam.

Menurut Nurhayani, laga malam nanti Persipura mempunyai kepercayaan diri, terlebih karena bertanding di depan para pendukungnya sendiri.

Baca: Kontra Persipura, Ketua Yayasan Pendidikan Wahdah Islamiyah Selayar: 2-1 Untuk PSM

Baca: Lawan Persipura, Ketua KNPI Sabbang: Seri Sudah Bagus Untuk PSM

Olehnya itu, alumnus Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar itu harap PSM dapat mencuri poin dengan memaksimalkan segala peluang.

"Semoga PSM dapat mencuri poin dengan memaksimalkan segala peluang yang ada. Tidak membuang-buang peluang," harapnya. Untuk laga malam nanti, Nurhayani memprediksi PSM bakal menang tipis dengan skor 1-0.

Sekadar diketahui, saat ini PSM bertengger di posisi dua klasemen sementara dengan torehan 20 poin, sementara Persipura berada pada posisi keempat dengan torehan 18 poin.(*)

Penulis: Firki Arisandi Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Video Kapolsek Terpental Ditabrak Pemotor saat Melakukan Razia, Pelaku Bawa Pedang Sumber: Google News | Liputan 24 Sorong

No comments