GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Sengit! Vamos Mataram Tembus Final Usai Taklukkan Permata ...

Sengit! Vamos Mataram Tembus Final Usai Taklukkan Permata ...

Vamos Mataram menghadapi Permata Indah Manokwari pada babak final four Pro Futsal League 2018 di GOR UNY, Yogyakarta, Sabtu (5/5). Vamos Mataram sukses melaju ke final …

Sengit! Vamos Mataram Tembus Final Usai Taklukkan Permata ...

Vamos Mataram menghadapi Permata Indah Manokwari pada babak final four Pro Futsal League 2018 di GOR UNY, Yogyakarta, Sabtu (5/5). Vamos Mataram sukses melaju ke final Pro Futsal League 2018 usai menaklukkan Permata Indah Manokwari dengan skor tipis 3-2 di akhir laga.
Vamos Mataram langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal dan langsung menerapkan power play dengan memainkan M. Iqbal sebagai pengganti kiper.
Baca Juga :
Permata Indah Manokwari sempat mengancam para menit keempat lewat tembakan Said Bouzambou saat tembakannya masih mengenai mistar gawang Vamos. Pemain Vamos, Bambang Bayu Saptaji sempat mendapat peluang pada menit ke-6 namun tembakannya masih dapat ditepi oleh kiper Permata Indah, Tely.
Vamos akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-9 lewat sontekan dari Andri Kustiawan setelah memanfaatkan umpan dari BBS.
Tertinggal satu gol, Permata langsung mencoba membalas dan sempat mengancam lewat tembakan keras dari Marvin pada menit ke-10. Beruntung kiper Vamos, M. Nazil masih sigap untuk menepis tembakan dari Marvin.
Vamos kembali mendapat peluang pada menit ke-11 lewat tembakan dari Ali Abedin, namun tembakannya masih dapat ditepis oleh Tely.
Baca Juga :
Ali kembali menjadi momok untuk lini belakang Pertama Indah setelah aksinya sempat melewati Tely pada menit ke-14. Sayang lini belakang Permata Indah masih sigap untuk menghadang umpan Ali di depan gawang.
Pertama Indah terus mencoba menyamakan kedudukan jelang akhir babak pertama. Marvin kembali mendapat peluang pada menit ke-17, namun tembakannya masih membentur mistar gawang Vamos. Hingga babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan Vamos Mataram tetap bertahan.
Di babak kedua Vamos yang unggul tidak mengendurkan serangan. Kali ini Farhad Fakhimzadeh mengancam pertahanan Permata Indah, namun masih dapat dihalau oleh Rifai.
Pada menit ke-23, Vamos berhasil menggandakan keunggulan lewat Andri. Berada di tiang dua, Andri sukses membuat Vamos unggul 2-0.
Permata Indah berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-29 lewat Marvin Alexa. Berawal dari tembakan Thiago yang tidak dapat dibendung dengan sempurna, Marvin berhasil menceploskan bola ke gawang Vamos.Andrew benar-benar menjadi bintang di laga ini setelah kembali mencetak gol pada menit ke-32. Gol tersebut membuat Andrew hattrick di laga ini sekaligus membawa Vamos unggul 3-1 atas Permata Indah.
Permata Indah tak menyerah dan berhasil memperkecil kedudukan menjadi 3-2 lewat penalti dari Said. Berawal dari handsball yang dilakukan pemain Vamos, Said berhasil mencetak gol dari titik putih pada menit ke-37.
Hingga wasit meniup pluit tanda laga usai keunggulan 3-2 Vamos atas Permata Indah Manokwari tetap bertahan. Dengan kemenangan ini Vamos memastikan satu tempat di partai final Pro Futsal League 2018.
Baca Juga :
Susunan Pemain:
Vamos Mataram:
Starting Five: 1. MUHAMAD NAZIL PURNAMA (GK); 4. M IQBAL RAHMATTULAH ISKANDAR, 18. FARHAD FAKHIMZADEH, 10. ANDRI KUSTIAWAN, 16. SUNNY RIZKY SUHENDRA,
Cadangan: 15. MUHAMMAD NIZAR (GK); 2. AL FAJRI ZIKRI, 7. ANZAR, 9. SYAHIDANSYAH LUBIS, 11. RAINHARD ROMARIO.N, 12. BAMBANG BAYU SAPTAJI, 14. BAGUS HIMAWAN, 17. NANDI SUMAWIJAYA, 19. ALI ABEDIN
Permata Indah Manokwari
Starting Five: 2. TEGUH LIMAS SARENDRA (GK); 9. THIAGO MORA DE OLIVEIRA, 14. MARVIN ALEXA WOSSIRY, 20. SAID BOUZAMBOU, 16. GERY JOSEP HASUDUNGAN
Cadangan: 3. ADOLFO CHRISTIAN YEMBISE (GK), 4. FREDIK DALE, 5. IKHSANI FAJAR, 7. RAHMAD ARSYAD, 8. FACHRI REZA, 10. FHANDY PERMANA, 11. ANTON CAHYO, 12. MUH RIFAI, 18. MURSALIHIM
Pencetak Gol:
Vamos Mataram:
Andri Kustiawan 9', 23', 32'
Permata Indah Manokwari:
Marvin Alexa Wossiry 29� 39;; Said Bouzambou 37' Babak Kedua Selengkapnya

No comments