GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Hujan tangguhkan penerbangan Wings Ambon-Sorong

Hujan tangguhkan penerbangan Wings Ambon-Sorong

Ambon (ANTARA News) - Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat menyebabkan penerbangan pesawat Wings Air dari bandara internasional Pattimura Ambon - Sorong, Papua Barat, ditanggu…

Hujan tangguhkan penerbangan Wings Ambon-Sorong

Ambon (ANTARA News) - Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat menyebabkan penerbangan pesawat Wings Air dari bandara internasional Pattimura Ambon - Sorong, Papua Barat, ditangguhkan pada Selasa siang.
Salah satu penumpang pesawat Wings Air, Maria, dikonfirmasi, Selasa siang, membenarkan, pesawat sesuai jadwal berangkat pukul 12.00 WIT, tetapi karena mempertimbangkan kondisi cuaca sehingga ditangguhkan.
"Kami telah melapor sejak pukul 10.00 WIT. Namun, akibat hujan sehingga ditangguhkan hingga cuaca memungkinkan untuk terbang," ujarnya.
Pesawat Wings Air akhirnya berangkat ke Sorong pada pukul 13.30 WIT.
"Kami memaklumi kondiso cuaca yang tidak bisa dipaksakan karena pilot, kru dan manajemen maskapai penerbangan haruslah mempertimbangkan keselamatan," kata Maria.
Pesawat mendarat di Bandara Domine Eduard Osok pada pukul 14.30 WIT.
"Syukurlah biar penerbangan ditangguhkan, tetapi telah tiba di Sorong dengan selamat, selanjutnya bisa beraktivitas sesuai agenda telah ditetapkan," ujar Maria.
Aktivitas penerbangan maspakai penerbangan lainnya, baik yang berangkat maupun tiba di bandara internasional Patimura Ambon hingga Selasa petang, masih normal dengan intensitas hujan ringan mengguyur kota Ambon.
Baca juga: Pendaratan Wings Air di Rembele tidak mulus

Pewarta: Alex Sariwating
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Sumber: Google News | Liputan 24 Sorong

No comments