GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Masih Diselidiki Motifnya, Jurnalis Ditabrak Lari di Manokwari..

Masih Diselidiki Motifnya, Jurnalis Ditabrak Lari di Manokwari..

Manokwari, (Tagar 7/4/2018) - Abdul Wahab Arey, jurnalis di Manokwari, Papua Barat, menjadi korban tabrak lari di jalan Trikora Wosi di depan Mesjid Babusalam, Distr…

Masih Diselidiki Motifnya, Jurnalis Ditabrak Lari di Manokwari..

Manokwari, (Tagar 7/4/2018) - Abdul Wahab Arey, jurnalis di Manokwari, Papua Barat, menjadi korban tabrak lari di jalan Trikora Wosi di depan Mesjid Babusalam, Distrik Manokwari Selatan, tadi malam sekira pukul 22.00 Wit.
Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi, S.IK, membenarkan peristiwa tersebut. Berawal dari motor Yamaha Vixion nomor polisi PB 3647 MA.
Pengendara melaju dengan kecepatan tinggi, dari arah Sowi menuju Arfai tidak memperhatikan pejalan kaki. Saat itu korban ingin menyeberang dari halte ke depan mesjid sehingga menabrak korban.
Akibat menabrak korban, pengendara sempat terjatuh. Alih-alih bertanggungjawab, ia segera bangkit dan langsung melarikan diri meninggalkan korban untuk menghilangkan jejaknya.
Atas insiden tersebut korban pun lansung dilarikan dirumah sakit AL Manokwari, untuk mendapatkan perawatan dan pertolongan secara intesif, demikian cerita Erwindi saat di konfirmasi Tagar, Sabtu (7/4).
Ia menambahkan, pelaku saat ini masih dalam pengejaran dan kepolisian masih masih melakukan penyelidikan
"Korban mengalami luka yang cukup serius, memar di bagian mata sebelah kanan serta telinga mengeluarkan darah dan mengalami luka lecet di sebelah kanan," kata dia.
Sesuai informasi yang diterima, korban akan diberangkatkan menuju Makassar hari ini dan dirujuk untuki mendapatkan perawatan lebih intensif. (dhy)
Sumber: Google News | Liputan 24 Manokwari

No comments