Kalahkan FKB 25 FC, Black Steel Manokwari Makin Dekat Raih ... | Liputan 24 Papua Barat
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kalahkan FKB 25 FC, Black Steel Manokwari Makin Dekat Raih ...

Posted by On 9:03 PM

Kalahkan FKB 25 FC, Black Steel Manokwari Makin Dekat Raih ...

Black Steel Manokwari makin dekat menuju tiket ke final four setelah berhasil menaklukan FKB 25 FC pada Matchday 11 Pro Futsal League 2018 grup B, Sabtu (7/4) di GOR UNESA, Surabaya.
Di babak pertama, Black Steel Manokwari mencoba mendominasi laga. Tetapi FKB 25 tampil cukup baik dan mampu mengimbangi Kritsada Wongkaeo cs. Bahkan beberapa kali lewat serangan balik FKB mampu merepotkan pertahanan.
Sementara Black Steel seringkali kehilangan bola akibat kurang konsentrasinya beberapa pemain dalam menjaga tekanan. Suphawut Thueanklang akhirnya memecahkan kebuntuan Black Steel lewat golnya di menit 12 hasil kerjasama dengan Ardiansyah Runtuboy.
Baca Juga :

  • Inilah Jadwal Siaran Langsung Televisi Pekan Keenam Grup B Pro Futsal League 2018
  • Sempat Dibantu Alat Napas, Ini Kondisi Terbaru Muhammad Albagir
  • Hore! Akhirnya Laga PFL 2018 Kembali Tayang di Televisi Nasional

Tidak butuh waktu lama untuk FKB 25 mennyamakan kedudukan lewat gol Aji Satria memanfaatkan serangan cepat satu menit kemudian. FKB kembali mengimbangi Black Steel dan membuat beberapa serangan mereka berhasil terpatahkan. Namun gol Kritsada Wongkaeo di akhir laga menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1 buat Black Steel.
Di babak kedua, FKB di luar dugaan berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Hanif Pambudi di menit 24. Namun mental skuat Black Steel masih bisa mengatasi ketangguhan FKB. Tiga menit berselang Krtisada Wongkaeo membuat Black Steel kembali unggul.
Gol ini menjadi jalan pembuka untuk Black Steel mengubah angka di papan skor. Tiga gol berhasil dilesakan lewat Ardiansyah Runtuboy (34') gol bunuh diri Aji Satria (35') dan Guntur Sulistyo (37').
Ada peristiwa menarik di menit 36 kala kiper Muhammad Albagir harus ditandu keluar lapangan karena tidak kuat menahan teriknya matahari yang langsung menyinari daerah gawangnya. Beruntung Bagir bisa pulih meski tak bisa melanjutkan laga ini.
Skor 6-2 menutup laga dan membuat Black Steel hanya butuh satu kemenangan lagi untuk lolos ke final four. Sedangkan kekalahan ini membuat FKB 25 FC terdegradasi mengikuti jejak SDR FC Binjai.Sumber: Google News | Liputan 24 Manokwari

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »