Gubernur PB: Penunjukkan Langsung 1 M bagi Pengusaha OAP ... | Liputan 24 Papua Barat
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Gubernur PB: Penunjukkan Langsung 1 M bagi Pengusaha OAP ...

Posted by On 9:07 PM

Gubernur PB: Penunjukkan Langsung 1 M bagi Pengusaha OAP ...

Waisai,TN â€" Selain ajak berantas minuman keras, Gubernur Papua Barat, Drs. Domiggus Mandacan juga mendesak bupati dan walikota se Papua Barat memperjuangkan agar pengusaha asli orang Papua ( OAP ) memperoleh porsi penunjukkan langsung ( PL ) sebesar satu Milyar.

Sesuai Perpres No. 4 Tahun 2015 tentang Perubahan Keempat Atas Peraturan Presiden Nomor 54 tahun 2010 Tentan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. Untuk Papua barat penunjukkan langsung (PL)bagi pengusaha OAP masu dibawah 500 juta. Padahal, di Aceh PL bisa sampai 5 milyar dan di Provinsi Papua sebesar 1 milyar.

Oleh karenanya, Gubernur PB mengajak seluruh bupati, walikota, DPRD dan MRP untuk secara bersmaa memperjuangkan penunjukkan langsung di Papua Barat minimal bisa setara dengan provinsi Papua.

”Dengan semangat otonomi khusus mari kita perjuangkan agar bobot penunjukkan langsung bagi kontraktor orang Papua bisa 1 milyar juga,” kata Dominggus penuh semangat.

Sebelum menutup Rapat Kerja Bupati/Walikota se Papua Barat, Dominggus Mandacan juga menghimbau agar pemimpin daerah harus rajin turun ke distrik dan kampung â€" kampung, sehingga bisa mengetahui langsung persoalaan di bawah. Jangan hanya menunggu laporan dari pejabatnya, boleh jadi yang didapat laporan ABS (asal bapak senang).

“jadilah pemimpin yang merakyat, bukan cuma slogan merakyat,” kata Dominggus Mandacan. (*)

Sumber: Google News | Liputan 24 Waisai

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »