GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Anggi Diduga Sudah 3 Tahun Depresi, Bukan Kali Pertama Coba ...

Anggi Diduga Sudah 3 Tahun Depresi, Bukan Kali Pertama Coba ...

Anggi Diduga Sudah 3 Tahun Depresi, Bukan Kali Pertama Coba Bunuh DiriJumat, 02 Maret 2018 Jam: 11:44:58 WIBUpaya pencarian Anggi terus dilakukan BPBD Berau bersama K…

Anggi Diduga Sudah 3 Tahun Depresi, Bukan Kali Pertama Coba ...

Anggi Diduga Sudah 3 Tahun Depresi, Bukan Kali Pertama Coba Bunuh Diri

Jumat, 02 Maret 2018 Jam: 11:44:58 WIBAnggi Diduga Sudah 3 Tahun Depresi, Bukan Kali Pertama Coba Bunuh DiriUpaya pencarian Anggi terus dilakukan BPBD Berau bersama Kepolisian dan TNI AL (Foto: Dayat)

KLIKBERAU.COM - Satu bocah perempuan atas nama Anggi (13) yang nekat terjun dari jembatan Gunung Tabur, Jl HARM Ayoeb pada Jumat (2/3) pagi, diduga sudah mengalami depresi tiga tahun belakangan. Hal ini diungkapkan langsung paman korban, Agung.

Menurutnya, keponakannya itu kerap mengeluhkan kurang perhatian dan kasih sayang dari orangtua yang sangat ia butuhkan. Hal itu yang memicu beban pikiran gadis tersebut.

"Korban pernah cer ita dari hati ke hati sama saya. Ini versi dia. Ia mengaku kurang perhatian," ujar Agung kepada KlikBerau.

Baca Juga: Diduga Depresi, Seorang Bocah Nekat Terjun ke Sungai

Dilanjutkannya, Anggi hanya mengenyam bangku pendidikan hingga kelas 3 Sekolah Dasar (SD), dan memutuskan berhenti karena diduga minder dengan teman-temannya.

Bahkan, ini bukan kali pertama Anggi mencoba melakukan bunuh diri dan kerap kabur dari rumahnya, di Jl Tarap Tanjung Redeb.

"Bukan pertama kali dia melakukan percobaan bunuh diri. Saya kurang tahu pasti masalahnya apa, namun ini bukan yang pertama," terangnya.

Sementara Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono, melalui Kapolsek Gunung Tabur Iptu Ningtyas, menuturkan saat ini korban masih dalam pencarian BPBD Berau bersama Kepolisian dan TNI AL.

"Korban ini lagi menginap di rumah bibinya, sampai pukul 08.00 Wita ada yang melihat korban berdiri diatas penyang ga jembatan Gunung Tabur. Tidak lama setelahnya korban melompat," kata Kapolsek.

Baca Juga: Hanya Temukan Sendal, Korban Masih Dalam Pencarian

Keterangan sementara, korban Anggi diduga mengalami gangguan kejiwaan. "Untuk masalah ini masih kami dalami lagi," pungkasnya. (*)

Reporter : M Hidayat Editor : Zul Ihsan

Baca Juga

  • Kepengurusan Partai Berkarya Kabupaten Berau Resmi Dikukuhkan
  • Unit Terperosok Saat Dumping, Jusman Tewas Tertimbun
  • Innalillahi, Seruduk Kijang Nyawa Rio Tak Terselamatkan
  • Kembangkan Sektor Ekonomi Kreatif, Pemuda Gunung Tabur Gelar Pasar Barambang
  • Tak Disangka, Istri Dihamili Mertua Sendiri

Sumber: Google News | Liputan 24 Anggi

No comments