Kancil BBK Bakal Diperkuat Mantan Kapten Persipon di Musim 2018 | Liputan 24 Papua Barat
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kancil BBK Bakal Diperkuat Mantan Kapten Persipon di Musim 2018

Posted by On 9:01 PM

Kancil BBK Bakal Diperkuat Mantan Kapten Persipon di Musim 2018

Kancil BBK Bakal Diperkuat Mantan Kapten Persipon di Musim 2018

Dari 18 pemain, sebagian masih diisi sederet muka lama yang membela Kancil BBK di musim 2017 lalu.

Kancil BBK Bakal Diperkuat Mantan Kapten Persipon di Musim 2018TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWAPerebutan bola antar pemain Kancil BBK (kostum putih) dalam lanjutan penyisihan grup B My Futsal International Turnamen di Jakarta Jumat (24/11/2017)

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kancil BBK Pontinak, Kalimantan Barat, memastikan skuat yang akan tampil dalam ajang Liga Futsal Profesional musim 2018.

Dari 18 pemain, sebagian masih diisi sederet m uka lama yang membela Kancil BBK di musim 2017 lalu.

Namun ada beberapa nama baru yang menarik di antaranya yakni eks kapten Persipon Pontianak, Imam Subekti yang juga masuk skuat.

Baca: Cara Ampuh Hilangkan Kantung Mata, Mudah Banget Lho!

"Ya untuk skuad pemain saat ini sudah final. Ada beberapa perubahan pemain saja, ya di antaranya ada imam," kata Pelatih Kancil BBK, Naim Hamid dikonfirmasi Tribun, Jumat (29/12/2017).

Naim memiliki penilaian tersendiri terhadap karakter gaya permainan Imam yang kuat.

Oleh karena itu Imam menurutnya akan dimatangkan dalam gaya permainan futsalnya, sehingga diharapkan menjadi tembok kuat bagi lini belakang Kancil BBK.

"Kalausoal Imam, karakternya yang kuat, perlu diasah lebih di futsalnya. Tinggal gimana nantinya Imam bisa memaksimalkan apa yang saya mau," bebernya.

Dari 18 nama tersebut Kancil juga masih diperkuat sederet pemain sepert i Dias Riansyah, kapten Wahid Setiawan, Samuel Eko, dan M Rahmatullah Hasriyanoor dan sejumlah nama lainya.

Sementara untuk pemain anyat yang baru didatangkan di antaranya ada, Maegel, Imam, Rian Firmansyah, Iqbal, Ditya dan Marthinus.

"Saat ini para pemain lebih kepada pematangan latihan fisik," ujarnya.

Sementara Imam Subekti ketika dikonfirmasi Tribun masih belum dapat memberikan komentar, karena belum bergabung mengikuti latihan bersama.

"Saya belum bisa komentar karena saya masih belum bergabung latihan," singkat Imam.

Seperti diketahui pada ajang PFL 2018 Kancil BBK tergabung di grup neraka yang dihuni tim-tim di antaranya,
Permata Indah Manokwari, Bintang Timur Surabaya, Black Steel Manokwari, IPC Pelindo II Jakarta, Mataram FC NTB dan 2 Klub Promosi LFN 2017.

  • < /li>
Penulis: Zulkifli Editor: Nasaruddin Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Ngotot Pilih Jalur Sendiri, Sopir Taksi Online Turunkan Wanita dan Ketiga Anaknya di Pinggir Jalan Sumber: Google News | Liputan 24 Manokwari

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »