Jadi Kurir dan Pengedar Narkoba, Tiga Warga Bulukumba Dicokok ... | Liputan 24 Papua Barat
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jadi Kurir dan Pengedar Narkoba, Tiga Warga Bulukumba Dicokok ...

Posted by On 7:51 PM

Jadi Kurir dan Pengedar Narkoba, Tiga Warga Bulukumba Dicokok ...

Jadi Kurir dan Pengedar Narkoba, Tiga Warga Bulukumba Dicokok Polisi Submitted by Degina Adenessa on 30 December 2017

Pelaku pengedar narkoba. (Ist)

KABAR.NEWS, Bulukumba - Anggota Sat Res Narkoba Polres Bulukumba berhasil meringkus tiga pelaku tindak pidana penyalahgunaan dan peredaran narkoba jenis sabu di Jalan Bakti Adiguna, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Kabup aten Bulukumba Sulsel, Jumat (29/12/2017) Malam.

Ketiga pelaku yaitu Muh Akmar bin Akib alias Ahmad (37) warga Jalan Imam Bonjol, Aidil Zubhi Akbar alias Ai (24) warga BTN Puri Asri dan Muhandis Asyagap Babang alias Andis (19) warga Jalan Husni Thamrin.

"Ketiga pelaku merupakan pengedar dan kurir narkoba yang sering mengedarkan sabu di Bulukumba," kata Kapolres Bulukumba AKBP M Anggi Naulifar Siregar kepada KABAR.NEWS, Sabtu (30/12/2017).

Anggi menjelaska, penangkapan terhadap pelaku berawal dari anggota Sat Res Narkoba melakukan penggeledahan terhadap pelaku Andis. Saat pemeriksaan badan, ditemukan satu sachet sabu di saku jaketnya.

Di hadapan personel, Andis mengaku bahwa ia dapatkan barang haram tersebut dari pelaku Ahmad. Selanjutnya langsung ditindaklanjuti dan berhasil meringkus Ahmad di Jalan Imam Bonjol. Saat dilakukan penggeledahan, kembali ditemukan satu sachet sabu yang ia buang saat melihat pe rsonel.

Dan tak hanya itu, dilokasi juga turut meringkus pelaku Ai karena berdasarkan pengakuan dari Ahmad, sebelum ia bertransaksi narkoba, ia menitipkan barang haram tersebut kepada Ai dan baru diambil setelah hendak menjualnya.

"Atas pengakuan ketiga pelaku bahwa narkoba tersebut adalah miliknya sehingga personel langsung membawanya ke Mapolres Bulukumba," tambahnya

Hingga saat ini, ketiga pelaku telah diamankan di Mapolres Bulukumba untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. Adapun barang bukti yang diamankan yaitu dua sachet sabu.

  • Lodi Aprianto
Sumber: Google News | Liputan 24 Anggi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »