Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bupati Sorong Siap Pasang Badan untuk Pendirian Universitas ...

Posted by On 3:57 PM

Bupati Sorong Siap Pasang Badan untuk Pendirian Universitas ...

Home/ Berita/ Bupati Sorong Siap Pasang Badan untuk Pendirian Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong Bupati Sorong Siap Pasang Badan untuk Pendirian Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong

05 Mei 2018 21:03

Berita Lain

Bagaimana Cara Pengamalan Surah Yasin ?

04 Mei 2018

Baru Dua Tahun Berdiri, UM Banjarmasin Terus Berupaya Lakukan Akselerasi

05 Mei 2018

UMM Tuan Rumah Olimpiade Nasional MIPA-PT 2018

06 Mei 2018

SORONG, MUHAMMADIYAH.OR.ID รข€• Pembukaan visitasi transformasi dari Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan ( STKIP) Muhammadiyah Sorong menjadi Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong dihadiri oleh Bupati Sorong, Dr. Jhony Kamuru, SH., M.Si. yang dipusatkan di Kampus STKIP Muhammadiyah, Aimas, Sabtu (5/5).

Pada kesempatan tersebut Bupati Sorong Jhony Kamuru menyampaikan harapannya agar Kemenristekdikti dapat mengakselerasi proses transformasi STKIP Muhammadiyah menjadi universitaspendidikan Muhammadiyah sehingga masyarakat Sorong dapat memperoleh akses pendidikan yang memadai dalam meningkatkan kesejahteraan diwilayah ini.

"Kami pemerintah daerah mendukung penuh dan siap pasang badan dalam pr oses pengembangan kampus ini. Bahkan saya harus naik taxi dari Bandara di Surabaya ke Banyuwangi untuk ketemu Menristekdikti dalam ikut memback-up proses yang dilakukan oleh Pak Ketua STKIP Muhammadiyah," ungkapnya.

Lebih jauh ia menyampaikan harapannya bahwa Kemenristekdikti dapat memberikan afirmasi bagi pengembangan Kampus Muhammadiyah ini.

"Ya kami berharap pengembangan kampus kita ini dapat afirmasi dari Pemerintah Pusat. Kalau scoring hingga 10 point dan kampus STKIP Muhammadiyah ini sudah dapat nilai 7, ya selebihnya diberikan kebijaksanaan dan Pemkab Sorong mendukung dengan sepenuh hati untuk proses pengembangan kampus ini. Karena ini kampus kebanggaan warga Sorong," terang alumni program leadership di John F. Kennedy School of Governance ini. (moel) (dzar)

Sumber: Google News | Liputan 24 Sorong

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »