Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Quality Technic Buka Cabang di Balikpapan dan Sorong

Posted by On 12:10 PM

Quality Technic Buka Cabang di Balikpapan dan Sorong

Quality Technic Buka Cabang di Balikpapan dan Sorong

Nuriwan Trihendrawan

loading...
Quality Technic Buka Cabang di Balikpapan dan Sorong
CEO Quality Group Thio Edward saat memberikan keterangan pada konferensi pers di Graha Quality, Jakarta, Senin (26/3/2918). Foto: Nuriwan Trihendrawan
A+ A- JAKARTA - Perusahaan penyewaan generator genset, AC dan sound system PT Quality Technic, membuka cabang di Kariangau, Balikpapan, Kalimantan Timur, dan di Ketalin, Sorong, Papua, pada tahun ini.
CEO Quality Group Thio Edward mengatakan, perusahaan sempat terdampak dengan kondisi lesunya bisnis tambang batu bara pada kurun waktu 2015 hingga awal tahun 2017. N amun kini di awal tahun 2018, bisnis batu bara kembali menggeliat dan ini menjadi peluang bagi ekspansi bisnis Quality Technic.
"Kami menargetkan pertumbuhan omzet pendapatan meningkat sebesar 20% dibandingkan tahun sebelumnya," kata Thio Edward di Graha Quality, Jakarta, Senin (26/3/2018).
Menurut Edward, visi perusahaannya yakni menjadi perusahaan rental AC, genset, dan sound system terbesar dan terbaik di Indonesia, yang mampu melayani berbagai permintaan dan kebutuhan konsumen di berbagai pelosok Tanah Air.
Quality Group berawal dari perusahaan keluarga yang berdiri sejak tahun 1960-an. Bisnisnya dimulai dari usaha di bidang penyewaaan alat untuk kebutuhan event-event seperti standing AC, generator system/genset dan lighting.
"Dengan berbekal pengalaman tadi, kami berhasil merintis Quality Technic sejak tahun 1997 dan berjalan sukses, berkembang sampai dengan sekarang," kata Edward.
Selanjutnya, pada tahun 2006, Quality Group melebarkan sa yapnya dengan membuka perusahaan bernama PT Quality Power. Perusahaan ini dibangun dengan harapan dapat memenuhi kebutuhan di sektor industri dengan menyediakan beberapa perangkat generator system untuk mendukung kebutuhan industri, korporat maupun personal.
Quality Group juga kembali membuka usaha barunya pada tahun 2007 dengan nama Polar Electric pada bidang yang sama dengan tujuan melebarkan perusahaannya.
Pada tahun 2016, Quality Group kembali membuka usaha baru yaitu Electro Pro pada bidang penyewaaan alat untuk kebutuhan event-event besar yang membutuhkan alat audio maupun visual seperti sound system, LED screen, dan lighting.
Di tahun berikutnya, Quality Group kembali membuka usaha barunya dengan nama Quality Mining & Resources yakni sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kontraktor tambang, perdagangan dan ekspor batu bara.
Perusahaan yang tergabung dalam Quality Group telah bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan besar seperti Petrosea, Buma, Enc ona, Geotekindo, JGC, Thiess, dan Wasamintra Engineering. (fjo)Sumber: Google News | Liputan 24 Sorong

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »