Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kembali Berjaya di Derby Manokwari Jilid 2, Black Steel Amankan ...

Posted by On 12:12 PM

Kembali Berjaya di Derby Manokwari Jilid 2, Black Steel Amankan ...

Black Steel Manokwari mengamankan posisi puncak klasemen dengan mengalahkan Permata Indah Manokwari di Pro Futsal League 2018 matchday 10 grup B pada Minggu (25/3) di GOR UNY Yogyakarta.
Di babak pertama Black Steel tampil mendominasi darn berhasil membuat Permata bertahan untuk menahan gempuran. Beberapa peluang Black Steel masih mampu digagalkan pertahanan Permata.
Serangan-serangan cepat menjadi andalan kedua tim. Black Steel akhirnya berhasil unggul lewat gol serangan cepat Rio Pangestu yang diumpan ke Guntur Sulistyo. Placing Guntur tak bisa dihalau kiper Tely Sarendra dengan baik.
Laga berjalan dengan tempo tinggi. Beberapa serangan Permata membuat pertahanan Black Steel kewalahan. Namun hingga babak pertama usai skor 1-0 tak berubah.
Baca Juga :

  • 10 Gol Dari 6 Laga, Bintang Timnas Thailand Dekati Puncak Top Scorer PFL 2018
  • IPC Pelindo II Gusur Posisi Permata Indah Manokwari di Papan Atas Klasemen Grup B
  • Inilah Klasemen Sementara Women Pro Futsal League Hingga Matchday 20

Di babak kedua, laga semakin sengit. Permata mulai menemukan celah untuk melancarkan serangan bertubi ke pertahana Black Steel. Berkali-kali serangan tapi tetap gagal menjadi gol. Tercatat dua sepakan ke gawang mengarah ke tiang gawang.
Laga mulai berlangsung dengan tensi tinggi. Terlihat beberapa pemain permata mulai terpancing emosinya. Black Steel punya peluang dari second penalty di menit 33, namun sepakan Suphawut masih bisa ditahan kiper pengganti Bima Febrian.
Usaha Permata membuahkan hasil di menit 35. Lewat sebuah kemelut, Fachri Reza melakukan backheel yang gagal dihalau sempurna kiper Albagir untuk menyamakan kedudukan. Namun tak butuh waktu lama untuk Black Steel kembali unggul.
Di menit 36, lewat sebuah kesalahan pertahanan, S auqy Saud memanfaatkan dengan concongan bola maut yang gagal dihalau kiper Tely.
Permata menerapkan Powerplay di menit 38. Namun baru beberapa detik powerplay berlangsung, sudah berhasil dipatahkan dan dimanfaatkan dengan baik oleh Alexander Benhard Larawo jadi gol.
Skor 3-1 bertahan hingga akhir laga dan membuat Black Steel aman di puncak klasemen. Sementara posisi Permata terancam tergusur oleh Pelindo di peringkat kedua klasemen.Sumber: Google News | Liputan 24 Manokwari

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »